Rumor Samsung galaxy S8

Samsung Galaxy S8 Plus Layarnya Bakal Berukuran 6 Inci

Rumor Samsung Galaxy S8 – Kabar teknologi dari dunia smartphone datang dari vendor smartphone ternama asal negeri korea selatan yakni Samsung. Kabarnya Samsung akan merilis flagship terbarunya di tahun 2017 yakni Samsung Galaxy S8.

Seperti yang sudah-sudah samsung selalu memberikan banyak varian dari seri-seri smartphonenya dari seri yang sama. contohnya samsung galaxy s7 yang memiliki dua varian yakni samsung galaxy s7 edge dan samsung s7 flat. Sama halnya dengan samsung galaxy s8 yang bakal ada dengan 2 varian yakni samsung galaxy s8 dan samsung galaxy s8 plus.

Yang membedakan dari kedua calon flagship terbaru samsung tersebut terletak pada luas layarnya. Samsung Galaxy S8 bakal memiliki luas layar 5 inci sedangkan samsung galaxy s8 plus layarnya 6 inci.  kabar lainnya juga Samsung Galaxy S8 pada sisi bodinya juga akan mengikuti Galaxy S7 dengan adanya varian edge pada samping layar.

Selain rumor luas layar Samsung galaxy S8 sudah banyak juga rumor beredar mengenai spesifikasi serta fitur yang akan dimiliki Galaxy S8 ini. Seperti Tombol home yang akan ditiadakan serta fitur sensor fingerprint yang dipindah kebelakan posisinya dan juga kabarnya samsung galaxy s8 akan memiliki fitur bluetooth versi 5.0

Kita tunggu kebenaran rumor ini, rencanaya samsung kan memperkenalkan Samsung galaxy S8 ke publik sekitar bulan april 2017 pada event MWC di New York Amerika Serikat. Untuk soal harga Samsung Galaxy S8 akan ada kenaikan dari harga Samsung Galaxy Note 7  karena adanya peningkatan bahan material yang ada di Galaxy S8. Bagi anda yang ingin mengetahui harga hp samsung galaxy terbaru bisa membacanya di http://hargasamsunggalaxy.net

sumber:

http://www.sammobile.com/2016/12/23/galaxy-s8-plus-rumored-to-feature-6-inch-display/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *